MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Dituduh PKI, Jokowi: Sabar Ya Allah, Sabar!

0 700

MuriaNewsCom, Rembang – Isu terkait tuduhan bahwa Joko Widodo (Jokowi) adalah kelompok Partai Komunis Indonesia (PKI), dibantah tegas oleh orang nomor satu di Indonesia itu. Bahkan, dirinya mengaku geram dengan tuduhan tanpa dasar yang jelas tersebut.

“PKI itu dibubarkan tahun 1965-1966, sementara lahir saya adalah tahun 1961. Berarti umur saya masih 4 tahun, masih balita. Tidak ada PKI balita,” katanya, Jumat (1/2/2019).

Dia juga mengaku, selama empat tahun ini sudah direndahkan dan dicaci maki oleh orang-orang yang tidak senang. Namun, dirinya mengaku masih tetap bersabar.

“Sabar… Sabar ya Allah. Sabar!” serunya.

Terkait tudingan bahwa Jokowi adalah anti ulama, dirinya juga membantah hal tersebut. Apalagi, selama ini dirinya mengaku banyak berkunjung ke pondok pesantren dan bertemu para ulama.

“Saya setiap hari tiap minggu itu datang ke pondok peaantren dengan ulama. Terus yang tandatangan Perpres hari santri tanggal 22 Oktober itu sipa? Masa anti ulama tanda tangan hari santri,” tegasnya.

Diketahui, presiden Joko Widodo berkunjung ke Pondok Pesantren Al Anwar Sarang, Rembang. Kunjungannya tersebut adalah untuk menghadiri acara Dzikir Akbar di ponpes setempat.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.