MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tiba di Rembang, Jokowi Disambut Ganjar

0 3.113

MuriaNewsCom, Rembang – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) saat ini sudah tiba di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Anwar Sarang, Rembang, Jumat (1/2/2019). Turun dari mobil, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo beserta wakilnya Taj Yasin, langsung menyambut dengan berjabat tangan.

Dengan pengawalan ketat, rombongan orang nomor satu di Indonesia itu langsung menuju ke dalam di tempat yang sudah di sediakan. KH. Maimun Zubair selaku pengasuh pondok juga langsung memberikan sambutan hangat.

“Saya mengucapkan syukur kepada Allah dan merasa gembira. Saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Presiden Joko Widodo,” ungkapnya.

Mbah Moen juga mengatakan, bahwa sebelum Jokowi datang ke Pondoknya, calon wakil presiden nomor urut 01 KH. Ma’ruf Amin juga sudah datang. Beliau mengaku sangat senang.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo mengatakan, kedatangannya di kediaman Mbah Moen sudah merupakan yang kedua kalinya. Sehingga, silaturrahmi itu diharapkan dapat berlangaung dengan baik.

“Saya datang ke sini sudah satu tambah satu. Saya bersyukur karena bisa datang ke sini lagi, sowan kepada para ulama,” katanya.

Dirinya juga meminta kepada masyarakat agar terus menjaga kerukunan, kebaikan dan  keselarasan. Jangan sampai masyarakat terpecah belah, apalagi karena berbeda pandangan.

“Bangsa kita adalah bangsa yang besar, tantangan kita juga besar. Saya hanya ingin mengingatkan, marilah kita jaga persatuan kita, persaudaraan kita, kerukunan dan ukhuwah ini,” tegasnya.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.