MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Siswi SMP di Brebes Diperkosa 4 Pemuda di Pinggir Kali

0 1.741

MuriaNewsCom, Brebes – Mengenaskan! Seorang gadis ABG yang masih duduk di kelas 2 SMP di Kecamatan Bumiayu, Brebes, diperkosa sekelompok pemuda yang tengah mabuk. Gadis malang berinisial A (13) itu tak kuasa melawan saat digagahi empat pemuda di pinggir sungai.

Aksi pemerkosaan ini terjadi pada Rabu (30/1/2019) petang di pinggir kali Pemali termasuk Dukuh Penanjung, Desa Pruwatan, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes. Para pelaku memperkosa korban setelah pesta miras.

Tak berselang lama, empat pelaku berhasil dibekuk polisi. Mereka yakni MH (22) MY (20), JJ (17) dan AK (18) yang kesemuanya warga Kecamatan Bumiayu. Saat ini mereka diamankan di Mapolres Brebes.

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono melalui Kasat Reskrim AKP Arwansa menjelaskan, pengungkapan kasus ini bermula saat salah satu satu pelaku diamankan pihak keluarga. Salah satu pelaku itu diamankan saat mengantar korban ke rumahnya.

“Para pelaku sudah diamankan. Termasuk barang bukti berupa baju korban juga sudah kita amankan. Saat ini kami tengah meminta keterangan pelaku dan korban,” kata Arwansa, Jumat (1/2/2019).

Atas perbuatanya, kini para tersangka dijerat dengan Undang Undang Perlindungan Anak dengan anacman hukuman hingga 15 tahun penjara.

“Para pelaku dikenakan pasal 81 dan 82 UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Untuk ancamanya pidana minimal lima tahun dan maksimal 15 tahun,” kata dia.

Ditambahkan Arwansa, korban saat ini tengah dimintai keterangan oleh unit PPA Sat Reskrim dan didampingi psikolog. Karena kondisinya masih taruma atas kejadian yang menimpanya.

Sementara itu, salah satu pelaku MH mengaku jika awalnya mereka berempat menggelar pesta minuman keras di depan rumahnya.

Selanjutnya dengan mengajak korban berpindah pesta miras dipinggir sungai. Dan disitulah korban dipaksa minum dan disuruh melayani nafsu bejat empat pemuda secara bergilir.

Editor : Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.