MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Jokowi Hadiri Dzikir Akbar di Pondok Mbah Maemoen Rembang

0 4.628

MuriaNewsCom, Rembang – Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini, (1/2/2019) berkunjung ke Kabupaten Rembang. Kunjungannya tersebut adalah untuk menghadiri acara dzikir akbar yang dihelat di Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, Desa Karangmangu, Kabupaten Rembang.

Dari informasi yang dihimpun MuriaNewsCom, Jokowi akan sampai di pondok pesantren asuhan KH Maemoen Zubair tersebut pada pukul 14.00 WIB. Namun, sampai saat ini belum ada tanda-tanda adanya rombongan Kepresidenan.

Hanya, mulai dari tadi pagi, para tamu sudah berdatangan memadati lokasi Dzikir Akbar. Bahkan, warga sekitar juga sudah menanti kedatangan Jokowi.

“Banar, nanti Presiden ke sini untuk menghadiri acara Drikir Akbar di pondok kami,” kata Wibowo, salah seorang santri PP Al-Anwar Sarang.

Semua akses jalan menuju lokasi Dzikir, sudah dilakukan sterilisasi oleh pihak kepolisian. Terutama untuk jalur pantura, lantaran lokasi pondok memang berdekatan dengan jalur utama.

Para penggede Jawa Tengah juga nampak hadir di lokasi acara. Rencananya, mereka akan menyambut kedatangan Presiden tersebut.

Sementara para pengunjung dan warga masyarakat yang ingin bertemu Jokowi maupun menhadiri acara Dzikir tersebut sudah berdatabgan mulai dari tadi pagi. Bahkan, dipinggir jalan juga berdesakan mobil yang sudah diparkirkan.

Pihak panitia juga sudah berjaga-jaga di sekitar lokasi untuk menyambut kepadangan orang nomkr satu di Indonesia itu. Hal itu untuk memastikan agar pelaksanaan dzikir dan kunjungan presiden dapat berlangsung dengan baik.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.