Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Datangi Pelantikan, Tamzil Harapkan Geram Tak Hanya Atribut

0 233

MuriaNewsCom, Kudus – Bupati Kudus, HM Tamzil beserta Wakil Bupati Kudus HM Hartopo menghadiri pelantikan organisasi Gerakan Rakyat Anti Madat (Geram), Kamis (25/01/2019). Pelantikan ini bertempat di Garasi Bus, PO Haryanto dan dihadiri beberapa muspida, Organisasi Pemerintah Daerah (OPD), serta dihadiri juga oleh Kapolres Kudus, AKBP Saptono.

Dalam sambutannya, Tamzil mengucapkan selamat atas dilantiknya DPC Geram Kabupaten Kudus. Dirinya berpesan kepada para pengurus baru agar terus meningkatkan dan mengembangkan kegiatan yang bersifat mencegah ataupun yang lain.

“Selamat dan terus dikembangkan,” kata Tamzil.

Terkait acara pada pagi hari ini, Tamzil menjelaskan datangnya dia bersama muspida serta para OPD merupakan bentuk komitmen Pemerintah Daerah dalam memberantas peredaran narkoba di Kota Kretek tersebut.

“Kabupaten Kudus memang cukup rawan,” jelas Tamzil.

Tamzil pun menjamin akan mendukung seluruh kegiatan Geram baik dari segi logistik ataupun materi. Ia pun menekankan kepada pengurus untuk terus berkoordinasi dengan pemerintah.

“Kita sosialisasikan bersama-sama, kita cegah bersama-sama,” terang Tamzil.

Karena itu, ia berharap Geram bisa menjadi salah satu cara untuk meredam peredaran narkoba di Kudus. Dia juga menginginkan Geram bukan hanya jadi Organisasi yang bernama saja. Tapi juga melakukan aksi-aksi nyata.

“Kalau perlu buat posko 24 jam, merekakan mulainya malam hari,” tandas Tamzil.

Senada, Pembina Geram, Haryanto juga mengharapkan mereka  bisa membantu kinerja aparat untuk memberantas peredaran narkoba melalui pencegahan. Menurutnya itu adalah sebuah kegiatan yang mulia untuk mencegah seseorang terjerumus dalam hal yang tidak baik.

“Geram akan terus bergerak dalam hal memberantas narkoba,” jelas Haryanto.

Terkait kegiatan yang dilakukan, pihaknya masih mengkoordinasikan dengan pihak-pihak terkait. Ia menambahkan, kegiatan akan dilaksanakan sesegera mungkin.

“Secepatnya akan kami lakukan kegiatan,” terang Haryanto.

Terkait harapan dirinya senada dengan Tamzil. Pihaknya juga siap mendukung penuh seluruh gerakan atau kegiatan yang akan Geram laksanakan di hari yang akan datang.

“Sangat siap, ini kan tujuannya untuk menjadikan Kudus bebas Narkoba,” tandas Haryanto.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.