MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

PKL Simpang Lima Pati Tagih Janji Kampanye Haryanto

0 1.253

MuriaNewsCom, Pati – Paguyuban Pedagang Kaki Lima (PKL) di Alun-alun Pati mengaku kecewa dengan janji yang pernah diucapkan Haryanto saat masih kampanye. Sebab, Haryanto sempat berjanji tidak akan mengusik PKL Simpang, namun saat ini tiba-tiba pihaknya melakukan relokasi.

“Kami sangat kecewa dan sedih dengan janji saat kampanye itu. Karena, seorang pemimpin kok tidak menepati janji,” kata Ketua Paguyuban PKL Simpang Lima Pati, Tukul, Kamis (24/1/2018).

Tukul memutarkan rekaman pada saat Haryanto kampanye dan bertemu kepada para PKL Simpang Lima. Dalam rekaman itu, sangat jelas bahwa Haryanto tidak akan mengusik PKL. Bahkan dirinya mengapresiasi keberadaan PKL simpang yang telah meramaikan kota Pati.

“Tidak ada yang gusur-menggusur. PKL ini sudah tumbuh dari tahun ke tahun, semuanya berkembang dengan baik,” kata Haryanto dalam rekaman yang diberikan oleh Tukul kepada MuriaNewsCom.

Selain itu, dalam rekaman juga mengatakan, nantinya ada kebijakan-kebijakan terkait PKL,  pasti sebelumnya mereka akan diajak musyawarah terlebih dahulu. Bahkan dirinya juga mengatakan kalau orang berjualan itu tidak mudah.

“Nggak pernah saya ngaru-aru PKL. Sampai, saya itu kalau mau jajan di alun-alun kadang rikuh sendiri, takut kalau pedagangnya nggak mau di bayar,” kata Haryanto.

Sementara Tukul menilai, ucapan seorang pemimpin adalah sama halnya seperti pandita ratu. Apa yang sudah diucapkan, jangan diingkari.

“Kalau mengelak, itu namanya sudah tidak bisa dipercaya. Rekan-rekan banyak yang sedih dan stres karena selama ini diterpa isu-isu relokasi,” katanya.

Editor: Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.