Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pohon Tumbang di Kudus Timpa Dua Warga

MuriaNewsCom, Kudus – Angin kencang menyebabkan terjadi pohon tumbang di depan PT Tubantia Desa Besito RT 1 RW 1 Kecamatan Gebog, Rabu (23/1/2019) sore. Akibat dari kejadian itu, dua warga mengalami luka-luka.

Dari pantauan di lapangan, jalan raya Besito sempat tersendat akibat tumpangnya pohon tersebut. Pohon tumbang itu menutup luas jalan menuju Gebog.

Kepala Pelaksana BPBD Kudus Bergas Catursari Penanggungan mengatakan, telah terjadi pohon tumbang di depan PT Tubantia turut Desa Besito RT 1 RW 1 Kecamatan Gebog, Rabu (23/1/2019) petang pukul 17.10 WIB. Pohon tumbang itu disebabkan karena angin kencang.

“Pohon yang tumbang itu karena usianya sudah tua, rapuh dan cenderung miring. Ditambah pada petang ini ada angin kencang. Sehingga menyebabkan pohon itu tumbang,” jelasnya.

Ia mengatakan, akibat dari kejadian itu dua warga mengalami luka-luka. Kedua korban tersebut nama Madikan dan Sutikno. Keduanya warga Desa Pedurenan Kecamatan Gebog.

“Satu korban bernama Madikan tidak sadarkan diri,” jelasnya.

Sementara itu, pihak relawan dan BPBD Kudus melakukan upaya pembersihan. Setelah dilakukan upaya penangangan pohon tumbang tersebut, jalan Besito sudah kembali lancar.

“Upaya Pembersihan dan penanganan oleh relawan BPBD KUDUS dibantu personel kepolisian Gebog Koramil Gebog dan warga,” tutupnya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...