MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.

Pengendara Motor di Banjarnegara Tewas Tertimpa Baliho Caleg

0 265

MuriaNewsCom, Banjarnegara – Hujan deras yang disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Kabupaten Banjarnegara, Selasa (22/1/2019) malam menimbulkan korban. Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah tertimpa baliho caleg.

Korban diketahui bernama Khonsum (58) warga Desa Batur, Kabupaten Banjarnegara. Ia tertimpa baliho caleg DPRD Banjarnegara yang roboh saat korban melintas di Jalan Raya Batur-Dieng turut Desa Sumberejo, Kecamatan Batur, Banjarnegara.

Korban langsung terjatuh dari motor saat baliho ukuran besar itu menimpanya. Beruntung Peni (45) saudara korban yang dibonceng selamat.

Kapolsek Batur, AKP Agung Setiawan kepada wartawan mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu, korban berboncengan dengan Peni dari arah Pasurenan menuju ke Desa Sigeblok.

Namun saat sampai di lokasi, terjadi angin kencang dan baliho caleg tersebut langsung roboh menimpa korban. Warga sempat emnolong korban dan membawanya ke Puskesmas 1 Batur, namun nyawa korban tak bisa diselamatkan.

“Korban mengalami luka di bagian dahi dan kepala hingga meninggal dunia. Jenazah sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” katanya.

Baliho yang roboh merupakan baliho milik caleg dari PKS berukuran 3×6 meter. Baliho itu dibentangkan menggunakan penyangga dari bambu.

Selain merobohkan baliho, angin kencang yang terjadi sejak sore haji juga menyebabkan beberapa bangunan rusak. Beberapa gudang kentang di dekat pasar yang di Dusun Serang juga dilaporkan rusak.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.