MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sukses Getarkan Kudus, Semangat Padi Reborn Harus Pacu Kebangkitan Persiku

0 325

MuriaNewsCom, Kudus – Grup band kawakan Padi Reborn sukses menyatukan ribuan Sobat Padi dan fans Persiku dalam konser launching Persiku Kudus di Alun-alun Simpang Tujuh, Sabtu (19/1/2019) malam tadi.

Band yang digawangi Fadli pada vokal Piyu (gitar), Ari (gitar), Rindra (bass), serta Yoyok (drum) ini sukses memukau ribuan penonton yang memadati alun-alun di pusat kota Kudus.

Belasan lagu dinyanyikan Fadli dan kawan-kawan semalam. Semuanya mendapat respon yang luar biasa. Mulai dari lagu “Semua Tak Sama”, hingga lagu milik Queen pun Love of My Life dibawakan dengan apik band yang sempat vakum selama tujuh tahun ini.

Di sela penampilannya, Fadli mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam acara tersebut. Ia pun mengaku telah merindukan Kudus, kota yang pernah ia sambangi belasan tahun silam.

“Malam ini sangat meriah dan sangat nyaman untuk bernyanyi bersama,” kata Fadli.

Senada dengan Fadli, gitaris Padi Reborn, Piyu juga mengaku senang bisa kembali ke Kudus. Tak lupa dia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihakyang terlibat karena telah mengundang Padi Reborn.

“Energinya luar biasa, Kudus memang luar biasa,” kata Piyu untuk menyemangati para penontonnya.

Konser Padi Reborn yang dihadiri ribuan penonton sukses menghibur dalam launching Persiku Kudus, di Alun-alun Simpang Tujuh, Kudus, Sabtu (19/1/2019) malam. (MuriaNewsCom/Anggara Jiwandhana)

 

Saat menyanyikan lagu-lagunya, sang vokalis sempat menggandeng beberapa tamu undangan untuk berduet. Di antaranya istri bupati Kudus, serta Gubernur Jawa Tengah beserta istri Ganjar Pranowo dan Siti Atiqoh.

Bersama mereka orang nomor satu di Jateng ini, Padi Reborn menutup konsernya. Lantunan lagu “Sobat” diwarnai pesta kembang api selama satu menit membuat penonton semakin histeris.

Di akhir acara, Padi Reborn melalui gitarisnya, Piyu berharap jika nanti baik Kudus maupun Persiku bisa semakin jaya lagi.

“Padi dan Persiku sama-sama reborn. Sama-sama bangkit kembali, sama-sama berprestasi lagi,” tandasnya.

Sementara itu, Ditanya soal pengalamannya bisa sepanggung dengan Padi, Ganjar mengaku sangat senang.

“Hehehe, Padi mengobati rasa rindu saya dan jutaan Sobat Padi di Indonesia. Tadi saya jingkrak-jingkrak saja dan senang. Kita semua bisa dihanyutkan oleh nada-nadanya dan syair lagu-lagu Padi,” ucapnya.

Selain itu, Ganjar berpesan kepada jajaran pelatih, manajemen, pemain dan suporter Persiku yang memiliki julukan Macan Muria tersebut, untuk mengukir prestasi dan menciptakan sepakbola yang fair.

“Saya menyambut gembira launching Persiku ini. Pesan saya, ciptakan sepak bola yang fair, jangan ada permainan skor. Kalau ada, ini!” ujar Ganjar sambil mengepalkan tangannya.

Ganjar menyampaikan, Persiku harus bisa ikut menciptakan atlet-atlet berprestasi. Dia berharap, tidak ada ulah oknum yang dapat mencederai fair play. “Latihan terus, targetnya harus jadi yang nomor satu,” tukasnya.

Sementara itu, Bupati Kudus M Tamzil menyambut gembira lahirnya kembali Persiku Kudus ke kancah persepakbolaan Tanah Air. “Target kami Persiku bisa berprestasi dan tembus Liga 1,” bebernya.

Sementara itu, Rafli, salah satu penonton mengaku sangat terhibur dengan digelarnya konser Padi Reborn di launching Persiku Kudus tersebut. Dirinya juga berharap Persiku bisa berjaya lagi di era yang sekarang.

“Senang dan terhibur, untuk Persiku semoga bisa maju lagi tahun ini,” tandas pemuda asal Demak tersebut.

Editor : Ali Muntoha

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.