Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Sukun Executive League

Sandang Nama Nankatsu Angkasa Academy, Angkasa FC Resmi Merger dengan Nankatsu

MuriaNewsCom, Kudus – Satu tim futsal peserta Sukun Executive League 2018/2019 resmi melakukan merger, Senin (14/1/2019). Satria Angkasa FC resmi melakukan merger dengan Nankatsu dan menyandang nama Nankatsu Angkasa Academy.

Ketua Penyelenggara SEL Catur Anggoro Priyo mengatakan, mulai hari Senin (14/1/2019) tim futsal Satria Angka resmi melakukan merger. Hal itu dilakukan karena pihak manajemen Satria Angkasa tidak sanggup melanjutkan putaran kedua SEL.

“Satria Angkasa resmi merger dengan Nahkatsu. Untuk namanya Nankatsu Angkasa Academy perhari ini,” jelas Catur.

Ia mengatakan, meskipun ada ada tim yang melakukan merger Catur memastikan jumlah peserta liga futsal SEL tidak akan berkurang. Jumlah tim peserta SEL akan tetap 12 tim futsal.

“Tim yang melakukan perombakan atau merger kami perbolehkan,” ungkapnya.

Saat ini, liga futsal itu tengah masa jeda. Rencananya putaran kedua Sel akan kembali bergulir pada awal bulan Februari mendatang. Pada masa jeda ini, tim peserta SEL diperbolehkan melakukan transfer pemain.

“Bulan ini hingga akhir bulan nanti para peserta SEL diperbolehkan melakukan transfer pemain. Hanya saja hingga sekarang belum ada tim yang melakukan transfer pemain,” tambahnya.

Sementara itu, dari hasil paruh musim SEL, AFK Family menjadi pemimpin klasemen SEL paruh musim dengan 27 poin. Kemudian disusul dengan Putera Gebog dengan 25 poin, serta diperingkat tiga ada Arofah dengan 24 poin.

Sedangkan untuk top skor SEL posisi pertama Doni Pamungkas dari Arofah FC dengan 22 gol, selanjutnya kedua Rivaldy Imam B dari AFK Family dan Noor Fiatur R dari ABK 21 FC sama-sama dengan 18 gol, dan ketiga ada Faris Kurniawan dari JK FC dengan 12 gol.

Untuk tim produktif posisi pertama ada Putera Gebog dengan koleksi 62 gol, kedua ada AFK family dengan 58 gol, dan ketiga ada Arofa Fc dan Joker Kudus Fc dengan 57 gol.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...