Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Sukun Samping
Sukun Samping

Kecelakaan Karambol di Pantura Kudus – Pati, Lima Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

MuriaNewsCom, Kudus – Kecelakaan karambol terjadi di Jalan Kudus – Pati turut Desa Klaling Kecamatan Jekulo, Sabtu (19/1/2019). Tidak ada korban jiwa, namun lima orang mengalami luka-luka dirawat di rumah sakit.

Kanit Laka Polres Kudus Ipda Nor Alif membenarkan, telah terjadi kecelakaan beruntun di jalan pantura Kudus-Pati turut Desa Klaling, Kecamatan Jekulo pada Sabtu pagi. Kecelakaan beruntun melibatkan satu box, satu mini bus, dan tiga sepeda motor.

Kejadian itu bermula saat mobil truk box berplat nomor L 8660 UF yang dikendarai Sholikul Hadi (30) warga Rembang berjalan dari arah barat menuju ke timur. Sesampai di tempat kejadian kendaraan truk box itu mengalami oleng kekanan. Kemudian menabarak minibus Luxio yang dikendarai Arief Wahyudi warga Kudus.

“Selanjutnya mini bus Luxio itu ditabrak tiga sepeda motor yang berjalan searah di belakang mini bus luxio. Maka terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut,” ujarnya.

Akibat dari kecelakaan itu, sebanyak lima orang dirawat di rumah sakit. Rata-rata mereka mengalami luka ringan hingga ada yang patah kaki.

“Pengemudi mini bus Arief Wahyudi, pengendara sepeda motor Sukisno beserta istri dan anaknya dirawat di rumah sakit, serta Rifki Nur Fatwa pembonceng sepeda motor beat juga dirawat di rumah sakit,” terangnya.

Sementara itu, proses evakuasi sudah berjalan lancar. Jalan Pantura Kudus-Pati sudah kembali normal.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...