Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Pulang Jumatan, Ratusan Warga Godong Grobogan Berjibaku Padamkan Kebakaran

MuriaNewsCom, Grobogan – Peristiwa kebakaran terjadi di Dusun Kemantren, Desa/Kecamatan Godong, Jumat (18/1/2019). Meski akhirnya berhasil diatasi, namun kebakaran itu sempat bikin kalang-kabut ratusan warga yang baru pulang Jumatan.

Informasi yang didapat menyebutkan, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 12.40 WIB itu menimpa rumah milik Endri Kusumo, warga RT 16, RW 03. Kebakaran diketahui oleh warga yang saat itu sedang pulang dari masjid.

Saat itu, warga melihat ada kepulan asap tebal dari lantai dua di rumah Endri. Warga sempat memanggil pemilik rumah, namun tidak ada jawaban. Ternyata rumah saat itu dalam kondisi kosong karena pemiliknya masih bekerja.

Melihat kondisi itu, warga akhirnya berupaya untuk melakukan pemadaman kebakaran. Setelah berjibaku hampir satu jam, kebakaran akhirnya bisa dipadamkan. Meski demikian, sejumlah perabotan dan barang di lantai dua mengalami kerusakan akibat terjilat api.

Tidak lama berselang, tim Damkar dari pos Induk Purwodadi sudah sampai di lokasi. Saat tiba, api sudah bisa dipadamkan warga. Selanjutnya, tim damkar melakukan pengecekan ulang untuk memastikan nyala api sudah padam dengan sempurna.

“Rumah yang terbakar hanya sebagian saja karena bisa dipadamkan banyak warga. Penyebab kebakaran diduga dari korsleting listrik,” kata Kapolsek Godong AKP Dedi Setya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...