Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Lapor Polisi! Keluarga Tuntut Pengeroyok Maling Ayam Hingga Tewas Dihukum

0 3.902

MuriaNewsCom, Pati – Keluarga korban pengeroyokan terhadap Ihwanuddin Rofi’i, warga Dukuh Krajan RT 01 RW 02 Desa Ngagel, Kecamatan Dukuhseti, yang diduga mencuri ayam salah seorang warga Dukuh Penggung, Desa Dumpil, Kecamatan Dukuhseti, melaporkan kasus tersebut ke Mapolsek Dukuhseti. Keluarga berharap agar pelaku pengeroyokan diproses secara hukum dan diadili sesuai dengan peraturan yang ada.

Hal itu dikatakan oleh Ngasri, yang merupakan keluarga korban. Dirinya mengaku sangat kecewa dengan tindakan yang main hakim sendiri. Apalagi, tindakan itu sudah menghilabgkan nyawa seseorang.

“Kami sudah melaporkan ke polisi. Semoga pelaku cepat ditangkap,” ungkap Ngasri, Senin (14/1/2019).

Baca Juga: Maling Ayam di Dukuhseti Pati Tewas Dihakimi Massa

Laporan itu sudah dilayangkan ke Mapolsek Dukuhseti pada Sabtu (12/1/2019) setelah kejadian perkara. Saat laporan, dia mengaku diterima dengan baik dan akan segera diproses secara hukum.

“Kami harap pelaku dihukum sesuai dengan peraturan yang berlaku,” harapnya.

Diketahui, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 02.30 WIB di tanggul sungai tempur atau Kali pekeng turut perbatasan Desa Dumpil dan Dukuh Penggung Kecamatan Dukuhseti.

Pada saat itu, Kades Ngagel, yakni Suwardi datang ke Mapolsek Dukuhseti untuk melaporkan bahwa ada pencuri ayam yang ditangkap dan di masa oleh warga.

Mendapat laporan itu, petugas langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mendapati korban sudah tergeletak. Selanjutnya, petugas menolong korban dan membawa korban di Puskeamas Dukuhseti. Namun, setelah diperiksa oleh pihak Puskesmas, dinyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.