MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Lari Pagi di Kawasan Kota Purwodadi Grobogan, Sandiaga Uno Sita Perhatian Warga dan Pengendara

0 4.486

MuriaNewsCom, Grobogan – Aktivitas lari pagi dilakukan calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno saat mengawali kegiatan kampanye di Grobogan, Sabtu (12/1/2019). Lari pagi dilakukan Sandiaga dari hotel Grand Master menyusuri jalan Gajah Mada dan mengitari bundaran Simpanglima Purwodadi.

Aktivitas olahraga ini tak ayal sempat menyita perhatian banyak warga maupun pengendara yang kebetulan berpapasan dengan Sandiaga. Bahkan, sebagian warga ada yang sempat ikut berlari demi bisa swafoto dengan cawapres nomor urut 02 tersebut.

Usai lari pagi, Sandiaga kemudian berhenti untuk sarapan di sebuah rumah makan yang ada sebelah barat bundaran simpanglima. Ditempat ini, Sandiaga sempat mencicipi beberapa menu khas Grobogan yang tersedia di rumah makan Hj Latifah tersebut.

Setelah olahraga, kegiatan Sandiaga dilanjutkan dengan mengadakan silaturahmi dengan jajaran Pengurus Daerah Muhammadiyah Grobogan di rumah Joglo Sarjono di jalan Tendean, Purwodadi. Mantan wakil gubernur DKI tersebut sempat menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan luar biasa saat berkunjung di Grobogan.

Calon wakil presiden Sandiaga Salahudin Uno saat melangsungkan silaturahmi dengan Pengurus Daerah Muhammadiyah Grobogan, Sabtu (12/1/2019). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Dalam kesempatan itu, Sandiaga menyatakan, Indonesia memiliki sumber daya alam yang melimpah. Termasuk di Grobogan yang punya hasil pertanian sangat besar. Sandiaga berjanji untuk menghentikan impor pangan saat petani panen karena akan melemahkan sektor ekonomi.

“Petani dan nelayan yang saya datangi di berbagai daerah mengeluhkan soal impor ini. Jika Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno terpilih menjadi pelayan rakyat, kami akan stop impor dan utang,” katanya.

Pasca mengadakan silaturahmi dengan jajaran Pengurus Daerah Muhammadiyah, Sandiaga masih melakukan satu kegiatan lagi, sebelum melanjutkan perjalanan ke Solo. Yakni, mengadakan pertemuan dengan warga di obyek wisata Sendang Coyo di Desa Mlowokarangtalun, Kecamatan Pulokulon.

Editor : Supriyadi

United Futsal Pc

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.