Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ternyata Ini Makna Koalisi Indonesia Tronjal Tronjol Maha Asik yang Jadi Jargon Capres Guyonan Nurhadi

MuriaNewsCom, Kudus – Pasangan calon presiden dan wakil presiden guyonan Nurhadi-Aldo menyita perhatian banyak warganet. Apalagi di tengah-tengah suasana politik pemilu 2019 yang semakin memanas.

Adanya Nurhadi-Aldo atau yang disingkat dengan “DILDO” itu menjadi alternatif meredam suasana politik pemilu 2019. Namun siapa sangka ada arti sendiri di nomor urut 10 dan “Koalisi Indonesia Tronjal Tronjol Maha Asik” pengusung pasangan Nurhadi-Aldo.

Nurhadi capres guyonan yang ditemui di kios pijat kesehatan di Pasar Brayung Kecamatan Mejobo mengungkapkan, ada arti sendiri terkait dengan nama koalisi dan angka 10. Koalisi Indonesia tronjak tronjok maha asik itu memiliki arti untuk orang bodoh.

“Kata itu sebenanya untuk orang bodoh. Tronjal-tronjol koyok sedang berhubungan badan. Itu kan yang dilakukan ereksi. Cari enaknya. Tidak bisa mengendalikan pikirannya. Itu seperti kondisi sekarang banyak. Banyak orang asal muni (ngomong) timbul berita hoaks di sana-sini. Kata itu untuk orang bodoh,” jelasnya.

Sedangkan angka 10 ternyata juga tidak sembarang angka. Angka itu memiliki arti sendiri. Disebutkan capres guyonan itu angka 10 memiliki arti 1 (satu) itu Tuhan. Kemudian untuk angka 0 (nol) itu memiliki arti ikhlas.

“Untuk itu kita semua harus cinta kepada Tuhan dan ikhlaskan semua amalan,” jelasnya.

Dengan begitu, semua orang menjadi orang yang terbaik. Tak kecuali capres nomor 10 ini bisa menjadi yang terbaik. Menghibur masyarakat.

“Kita semua harus menjadi terbaik. Sehingga tidak ada terpecahan pada saat pemilu seperti sekarang,” tandasnya.

Poster Nurhadi-Aldo yang tersebar di media sosial.(Instagram)

Sebelumnya, pengguna media sosial dihebohkan dengan poster pasangan calon presiden dan wakil presiden Nurhadi-Aldo. Pasangan itu digadang-gadang menjadi alternatif capres dan cawapres. Hanya saja keduanya merupakan pasangan capres dan cawapres fiktif.

Seperti di poster Nurhadi-Aldo yang tersebar di media sosial, dua pria itu seperti pasangan politikus sebenarnya. Tampak juga dispoternya itu tertuliskan nama partai hingga slogan kampanye.

Nama capres Nurhadi dituliskan dengan dengan tinta merah pada bagian “DI”. Sedangkan nama Aldo ditulis warna merah pada huruf “LDO”. Mereka diusung oleh “Koalisi Indonesia Trinjal Tronjol Maha Asik”.

Pasangan capres dan cawapres fiktif itu hingga sekarang juga mulai memiliki berbagai macam media sosial. Mulai dari akun medsos facebook, instagram, twitter, hingga akun youtube. Bahkan akun twitternya mencapai 24,1 K dan instagram diikuti 81,5 K follower.

Setiap kali unggahan poto ataupun postingan lain pasangan Dildo disambut meriah oleh para warganet. Sebagian besar postingan mendapatkan ratusan komentar dan reaksi.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...