Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Seorang Pelajar di Grobogan Tewas Tenggelam saat Mandi di Embung Desa Warukaranganyar

MuriaNewsCom, Grobogan – Seorang pelajar kelas I SMA dilaporkan tewas tenggelam saat mandi di sebuah embung di Dusun Krajan, Desa Warukaranganyar, Kecamatan Purwodadi, Rabu (2/1/2019). Korban tewas diketahui bernama Agus Rendi (15), warga Desa Nambuhan, Kecamatan Purwodadi.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa tewasnya pelajar di dalam embung sedalam 10 meter itu diketahui sekitar pukul 12.30 WIB. Sebelumnya, Agus terlihat sedang mandi di embung bersama temannya satu kampung yang bernama Andre (14).

Tidak lama kemudian, beberapa warga setempat yang ada di sekitar embung melihat kedua anak tersebut tampak kesulitan dan sepertinya akan tenggelam. Melihat kejadian itu, warga berupaya menolong.

Namun, dari kedua anak itu hanya Andre yang berhasil diselamatkan dalam kondisi hidup. Sedangkan Agus Rendi yang sempat tenggelam hingga dasar embung akhirnya berhasil dievakuasi tetapi kondisinya sudah tidak bernyawa. Warga selanjutnya melaporkan peristiwa itu pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Kapolsek Purwodadi AKP Sugiyanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, sebelum kejadian, korban dan temannya memang datang ke lokasi embung untuk mandi dan akhirnya tenggelam.

“Dari dua anak yang tenggelam, satu orang meninggal dan satunya lagi bisa terselamatkan. Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas ll Purwodadi bersama tim Inafis Polres Grobogan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Korban meninggal akibat tenggelam,” jelasnya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...