Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

BKPP Kudus Umumkan Hasil Seleksi CPNS 2018, Ini Hasilnya

MuriaNewsCom, Kudus – Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Kudus telah mengumumkan hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018. Hasil seleksi diumumkan melalui portal resmi pemerintah Kabupaten Kudus.

Kabid Pengembangan dan Diklat BKPP Kabupaten Kudus Tulus Yatmika mengatakan, BKPP Kudus telah mengumumkan hasil seleksi CPNS 2018. Pengumuman bisa diakses di web resmi pemerintah Kabupaten Kudus.

“Pengumumannya Senin (31/12/2018) sore kemarin. Kami umumkan melalui portal pemkab. Peseta bisa mengakses di www.kuduskab.go.id,” jelasnya saat dihubungi pada Selasa (1/1/2018).

Ia mengatakan, pengumuman ini berdasarkan surat keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara selaku Ketua Tim Pelaksana seleksi nasional pengandaan CPNS 2018 nomor K26-30/B6410/XII/18.01 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD – SKB CPNS. Pemerintah Kabupaten Kudus Tahun 2018, dengan ini diberitahukan kepada para pelamar CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kudus.

“Bahwa formasi Tahun 2018 bahwa pelaksanaan SKD dan SKB telah selesai. Serta hasilnya sudah diumumkan,” jelasnya.

Ditambahkan, Tulus peserta CPNS yang lolos berhak mengikuti tahapan selanjutnya. Yakni pemberkasan usulan penetapan NIP CPNS.

“Lebih lanjut akan kami beritahukan melalui website resmi pemerintah Kabupaten Kudus kembali dan akun sosial BKPP Kabupaten Kudus,” ungkapnya.

Sebelumnya, diketahui ada sebanyak 985 peserta seleksi CPNS yang berhak mengikuti tahapan tes SKB. Mereka merebutkan sebanyak 438 formasi CPNS 2018. Formasi  itu terdiri dari formasi khusus K2 sebanyak 29 kuota, formasi umum guru sebanyak 362 kuota, kesehatan 35 kuota, dan teknis 12 kuota.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...