Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Endang S Taurina Bakal Meriahkan Malam Tahun Baru di Pati

MuriaNewsCom, Pati – Salah satu penyanyi legendaris, Endang S Taurina akan merayakan malam pesta tahun baru 2019 di Kabupaten Pati. Penyanyi tembang lawas itu akan menghibur warga Pati dalam acara Meet And Great di Hotel Safin, Senin (31/12/2018).

Dalam kesempatan tersebut, dirinya berharap agar pada tahun 2019 yang akan datang, Indonesia dijauhkan dari bencana. Selain itu, warga yang saat ini terdampak musibah, diberikan kekuatan oleh Tuhan untuk menjalani ujian tersebut.

“Seneng banget bisa merayakan tahun baru di Pati. Untuk Indonesia 2019, semoga kedepannya semakin maju dan dijauhkan dari berbagai bencana,” tutur Endang saat melakukan konferensi pers sebelum acara pementasan.

Selain itu, warga pati yang menyukai tembang kenangan sangat diapresiasi oleh Endang. Apalagi, moment tahun 2019, ternyata dirinya diajak untuk menghibur warga pati yang usianya sudah matang.

“Rencananya, nanti saya akan membawakan 10 lagu. Adanya lagu aransemen untuk mengkombinasikan antara tran musik lalu dan masa kini,” imbuhnya.

Dirinya juga meminta kepada masyarakat untuk menatap tahun baru 2019 dengan pwnuh optimisme, keceriaan dan kegembiraan. Apalagi, lagu yang akan dinyanyikan nanti memang sebagian besar adalah lagu-lagu romantisme yang bisa membangkitkan kenangan keceriaan masa lalu.

“lagu ‘Apa Yang Ku Cari’ nanti juga akan saya bawakan. Pokoknya lagu yang saya bawakan nanti akan mampu menghidupkan suasana,” tutupnya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...