MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Lima Kios Pasar Brayung Mejobo Kudus Terbakar

0 390

MuriaNewsCom, Kudus – Lima kios di Pasar Brayung Kecamatan Mejobo terbakar pada Minggu (30/12/2018) malam. Kebakaran itu diduga disebabkan karena mesin jenset yang konslet. Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa.

Kepala Pelaksana BPBD Kudus Bergas C Penanggungan mengatakan, pada Minggu (30/12/2018) malam terjadi kebakaran di Pasar Brayung Kecamatan Mejobo. Kebakaran bermula adanya pemadaman listrik di pasar tersebut.

“Pada saat listriknya padam, ada salah satu pedagang yakni Sunoto menyalakan jenset agar ada penerangan lampu. Namun tiba-tiba jenset yang dinyalakan terbakar. Seketika kobaran api itu juga membakar kios pakaian milik Sunoto,” terangnya.

Beruntung kobaran api segera dipadamkam oleh petugas dan bantuan warga sekitar. Serta di lokasi pada saat kejadian sedang turun hujan.

“Petugas pemadam kebakaran dibantu warga bercibaku memadamkan kobaran api. Upaya penanganan oleh BPBD, Djarum, Pemda, Nojorono,” ungkapnya.

Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa. Hanya saja, ada lima kios yang hangus terbakar. Kerugian akibat kejadian tersebut mencapai Rp 300 juta.

Editor : Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.