Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kasus Mafia Bola Seret Warga Pati, Begini Kata Kapolres

0 1.641

MuriaNewsCom, Pati – Kasus pengaturan skor bola oleh PSSI Jateng yang turut menyeret warga Pati berinisial A, menjadi perhatian serius oleh jajaran Polres Pati. Bahkan, Kapolres AKBP Jon Wesly Arianto mengaku siap untuk membackup dan mendukung upaya tim Satgas Anti Mafia Bola.

Kapolres mengatakan, saat ini memang ada satu orang dari Pati yakni Anik Yuni Artika yang turut diamankan. Saat ini, ia bahkan sudah mulai menjalani proses pemeriksaan di Jakarta.

“Ya salah satunya berasal dari Pati,”terangnya.

Atas kejadian itu, sekarang ini Polres Pati siap untuk membackup ataupun memberikan bantuan kepada satgas Anti Mafia Bola bila memang dibutuhkan. Baik untuk pemanggilan sejumlah saksi maupun membantu proses penangkapan.

“Yang jelas kami siap membackup begitu dibutuhkan,” tambahnya.

Dia pun mengaku mendukung upaya Kapolri dalam memberantas mafia bola di Tanah Air. Apalagi, langkah tersebut dirasa sangat tepat guna membangun dunia sepak bola Indonesia supaya bisa lebih berkembang.

“Kapolri sudah membentuk satgas antimafia bola. Mari dukung bersama-sama,”ujarnya.

Seperti diketahui dari informasi yang dihimpun kepolisian telah menangkap tiga terduga kasus pengaturan skor. Dari tiga orang tersebut satu di antaranya bahkan diketahui berasal dari Pati dan dibekuk di Pati.

Sedangkan untuk yang berasal dari Pati sendiri sekarang ini telah diterbangkan ke Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.