Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

95 Pejabat Baru di Pati Dilantik

MuriaNewsCom, Pati – Sebanyak 95 pejabat baru di lingkungan Kabupaten Pati, hari ini (28/12/2018) resmi dilantik oleh Bupati Pati Haryanto di Pendapa Kabupaten setempat. Dalam pelantikan dengan pengambilan sumpah jabatan itu diharapkan mampu menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik.

Sementara dari 95 pejabat yang dilantik tersebut adalah terdiri dari jabatan pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, dan pejabat pwngawas.

“Kami harap, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan awal dari langkah untuk melakukan pekerjaan dan tanggung jawab yang diberikan. Jadi, semua tugas harus dilakukan dengan baik,” ungkap Haryanto.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengingatkan tidak semua pejabat yang dilantik itu adalah baru, tetapi ada juga yang pindahan dari jabatan lama. Menurutnya, rotasi jabatan seperti itu adalah hal yang wajar untuk mengisi posisi yang benar-benar bidangnya.

“Semuanya sudah melalui mekanisme dan aturan yang berlaku. Jadi, pejabat yang pindah di kedinasan lain juga harus menyadari hal itu. Yang terpenting tunjukkan  kinerja yang baik,” tegasnya.

Dia juga meminta agar para pejabat yang dilantik tersebut segera untuk bekerja. Lebih-lebih apabila mereka mampu menjadi percontohan bagi pegawai yang lainnya. Tentunya, itu akan menjadi poin tersendiri.

“Masing-masing pejabat juga berkompetisi untuk menunjukkan kinerja yang baik. Harapan kami, pejabat yang baru di lantik ini cepat bekerja dan beradaptasi dengan lingkungannya yang baru,” tandas Haryanto.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...