Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Marak Mafia Bola, Begini Kata Bupati Kudus

0 297

MuriaNewsCom, Kudus – Penangkapan Ketua Asprov PSSI Jawa Tengah, Johar Lin Eng oleh Satgas Anti Mafia Bola terkait dugaan pengaturan skor di Liga 3, Kamis (27/12/2018) kemarin membuat heboh dunia persepakbolaan. Hal itu ternyata mengundang perhatian orang nomor satu di Kota Kretek. Apalagi, saat ini pemerintah Kabupaten Kudus tengah menyiapkan komponen para pelatih dan pemain Persiku Kudus.

Bupati Kudus, HM Tamzil mengatakan, adanya mafia bola itu menjadi perhatian khusus. Apalagi kemenangan dengan kecurangan merupakan hal yang harus dijauhi. Ia mengaku sudah jauh-jauh hari menyiapkan komponen pemain dan pelatih Persiku yang bersih.

“Kami mempunyai pelatih Subangkit untuk Persiku Kudus, kami juga memiliki pelatih Bagong Harmadi untuk pelatih Persiku Kudus junior,” terangnya pada Jumat (28/12/2018).

Dengan demikian, Bapak Persiku Kudus juluk Bupati Kudus HM Tamzil yakin kemenangan Persiku Kudus yang didapatkan bukan hasil permainan mafia bola. Akan tetapi prestasi dengan kualitas pemain dan kualitas pelatih yang bagus.

“Sehingga nantinya kami menang tidak dengan permainan, namun menang dengan prestasi melalui kualitas para pemain dan pelatih yang bisa diandalkan,” jelasnya.

Ia pun yakin bahwa Persiku Kudus di bawah pelatih Subangkit akan meraih prestasi tertinggi. “Saya yakin di bawah kepemimpinan Subangkit Persiku Kudus akan lebih bagus,” lanjutnya.

Ditambahkan dia, rencananya pada tanggal 19 Januari 2019 mendatang, pihaknya akan melaunching Persiku Kudus. Mulai dari Persiku Kudus junior maupun Persiku Kudus senior.

“Rencananya akan kami launching Persiku Kudus dengan pelatih Subangkit pada 19 Januari 2019 mendatang,” tandasnya.

Editor : Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.