Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

2 Relawan Kwarcab Grobogan Diberangkatkan ke Pandeglang Bantu Penanganan Tsunami

MuriaNewsCom, GroboganGerakan Pramuka Kwarcab Grobogan mengirimkan dua orang relawan ke Pandeglang, Banten. Keduanya dikirim untuk ikut mendukung penanganan bencana tsunami yang melanda wilayah tersebut, beberapa hari lalu.

Dua relawan yang dikirim adalah Firdaus Fauzi dan Yoga Forenza. Keduanya akan ditugaskan hingga tanggal 8 Januari 2019 mendatang.

“Kondisi di lokasi bencana masih butuh penanganan. Untuk itu, kami ikut mengirimkan relawan untuk ikut mendukung penanganan bencana di Pandeglang,” kata Ketua Pramuka Peduli Kwarcab Grobogan Lulun Surono, sebelum mengantar relawannya berangkat ke Pandeglang, Jumat (28/12/2018).

Menurut Lulun, kedua relawan berangkat ke Pandeglang naik bus dari terminal induk Purwodadi. Sebelum diterjunkan ke lokasi, mereka terlebih dulu diminta laporan ke Kwarda Banten untuk berkoordinasi dan mendapat pembagian tugas selanjutnya.

Lulun menambahkan, pengiriman relawan dilakukan menindaklanjuti surat imbauan dari Kwarda Jateng agar pengurus Kwarcab ikut peduli bencana Banten. Sejauh ini, Kwarcab Purbalingga dan Rembang sudah lebih dulu mengirimkan relawannya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...