Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Fakta Baru, Ini Mobil Pelaku Pembobolan ATM Prima Medistra Kudus

0 1.515

MuriaNewsCom, Kudus – Pembobolan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Klinik Prima Medistra, Kamis, (27/12/2018) mulai menemukan titik terang. Dengan dibukanya CCTV, Polres Kudus mendapat temuan dan fakta baru.

Kapolsek Bae, Iptu Ngatimin mengatakan jika pelaku pembobol mencoba membuka ATM dengan menggunakan mobil Pajero menggunakan tali (sebelumnya tertulis, espass, Red.) namun gagal dilakukan.

“Setelah dilakukan pengecekan Inavis, isi ATM masih dalam keadaan utuh.” ungkapnya.

Dirinya menambahkan bahwa pelaku sempat mencoba untuk melarikan diri dengan kendaraannya namun malah menabrak taman oasis dan mengalami ban pecah.

“Kendaraan Pajero yang digunakan untuk menarik menabrak dan diduga sengaja ditinggal pelaku di TKP,” ucapnya.

Dari pantauan murianews di TKP, mobil Pajero tersebut memang mengalami pecah ban dan sempat diduga itu adalah kecelakaan lain oleh warga. Hanya, selang setelah cctv dibuka dan tim inafis selesai mengolah temuannya, Ngatimin mengatakan bahwa Pajero tersebut diduga milik pelaku.

“Mobil memang diduga milik pelaku,” tandasnya.

Kejadian yang baru diketahui  pukul 06.30 WIB oleh petugas kebersihan ATM ini membuat PT Tunas Arta Gardatama mengalami kerugian akibat kerusakan mesin ATM.

Baca juga : ATM Mandiri Klinik Prima Medistra Kudus Dibobol Maling

Sebelumnya, dari data yang dihimpun di lapangan, pelaku diketahui hanya menyemprotkan cat dan mencongkel mesin ATM saja.

Sementara itu, Kapolres Kudus, AKBP Saptono mengatakan akan terus mendalami kasus ini beserta modusnya untuk mendapatkan temuan baru.

“Ini kan semacam modus baru, ya nanti kita dalami lah,” tandasnya.

Editor : Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.