MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tergencet Truk, Pengendara Satria di Kudus Hanya Luka Ringan

0 1.427

MuriaNewsCom, Kudus – Nasib mujur dialami mahasiswa Universitas Muria Kudus, Surya Bagus (18). Pengendara Satria FU bernopol K 6249 IC itu selamat dari maut dan hanya mengalami luka ringan setelah tergencet di antara dua truk di Jalan Lingkar Oasis Kudus, Kamis (27/12/2018).

”Ini tadi hanya luka ringan. Tidak di bawa ke rumah sakit karena hanya lecet-lecet. Saat ini di kos karena masih syok,” kata Orisa, salah satu teman korban.

Dari informasi di TKP, kejadian nahas itu terjadi saat Rizky Ramadhani, sopir truk Mitsubishi bernopol W 8057 N tak bisa mengendalikan truk yang dikemudikan. Meski sudah menginjak rem, ia tak bisa mengurangi kecepatan saat truk dump bernopol K 1495 PC mengurangi kecepatan.

Di saat yang bersamaan, korban menyalip dan langsung mengambil sisi kanan. Hanya, karena diduga laju kendaraan begitu cepat, kecelakaan tak bisa dihindarkan.

“Di depan ada truk lagi, tiba-tiba berhenti, saya langsung ngerem dan tidak sampai, akhirnya kena motor,” ungkap sopir asal Sidoarjo tersebut.

Hanya, pengakuan berbeda diungkapkan Hendry Ristanto sopir truk dump dengan nopol K 1495 PC yang ditabrak. Ia menganggap bahwa truk yang dibelakang melaju cukup kencang. Padahal jalanan cukup padat dan harus menghentikan laju kendaraanya.

“Saya ngerem itu sampai berdiri tadi, kalau tidak yang depan itu kena semua,” tandasnya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Kudus, Ipda Noor Alifi menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut berada satu ruas jalan dan memang dalam keadaan ramai.

“Kejadiannya searah dan kendaraannya berurutan, truk, motor, baru truk lagi,” tandasnya.

Editor : Supriyadi

HUT ke-293 Grobogan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.