Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Warga Sragen Ditemukan Tewas Terlentang di Selokan Desa Ketitang Grobogan

MuriaNewsCom, GroboganWarga Desa Ketitang, Kecamatan Godong digegerkan dengan peristiwa penemuan mayat seorang pria di dalam selokan di pinggir jalan raya Purwodadi-Semarang, Kamis (27/12/2018). Mayat yang ditemukan dalam kondisi terlentang itu mengenakan kaos biru tua dan celana panjang warna coklat.

Mayat tersebut ditemukan warga sekitar pukul 08.00 WIB. Kondisi mayat saat itu cukup mengenaskan karena terdapat luka sobek pada perut bagian kanan, sehingga ususnya terburai keluar.

Saat ditemukan, tidak ada tanda pengenal yang terdapat pada pakaian korban atau tertinggal di sekitar lokasi kejadian. Melihat kondisinya, warga sempat menduga jika pria tersebut merupakan korban pembunuhan atau penganiayaan.

Namun, dugaan warga ini ternyata salah. Soalnya, berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan polisi, luka yang terdapat pada tubuh mayat itu bukan disebabkan tusukan atau sayatan benda tajam.

“Berdasarkan hasil visum dari dari dokter RSUD Purwodadi, luka tersebut bukan akibat sayatan atau pun tusukan. Sebab, lukanya tidak beraturan. Diduga, orang itu merupakan korban tabrak lari,” kata Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Agus Supriyadi Siswanto pada wartawan.

Dari hasil penelusuran yang dilakukan, identitas mayat itu akhirnya berhasil terungkap. Korban diketahui bernama Sriyono (45), warga Desa Mojopuro, Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen.

Agus menjelaskan, dari keterangan pihak keluarga korban, Sriyono mengalami gangguan jiwa dan sudah meninggalkan rumah sejak beberapa hari lalu. “Informasi dari keluarga korban, yang bersangkutan ini mengalami gangguan jiwa. Saat ini, jenazah korban sudah diserahkan pada pihak keluarga,” jelasnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...