Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ketua dan Pengurus KONI Kudus Dilantik

MuriaNewsCom, Kudus – Ketua dan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kudus resmi dilantik, Kamis (27/12/2018). Upacara pelantikan dipimpin langsung Bupati Kudus HM Tamzil dan Ketua KONI Jawa Tengah Brigjen TNI (Purn) Subroto.

Ketua KONI Kudus, Antoni Alfin mengatakan, pengurusan KONI adalah represtasi visi misi untuk mengelola KONI Kabupaten Kudus. Yakni maju bersama meraih prestasi. Di antaranya dengan mewujudkan manajamen yang solid transpasaran.

“Target kami melakukan pembinaan secara maksimal untuk meraih olahraga yang tertinggi. Melaksanakan olahraga dan pembinaan atlet yang efisien,” ungkapnya.

Ia mengatakan, KONI Kudus pun siap mendukung sport tourism yang dicanangkan pemerintah daerah. Ketua KONI Kudus yang baru dilantik itupun siap menjadi ujung tonggak memajukan olahraga di Kudus.

“Sport tourism kami siap mendukung dan siap menjadi ujung tombak memajukan olahraga di Kabupaten Kudus,” ungkapnya.

Ketua KONI Jawa Tengah, Brigjen TNI (Purn) Subroto mengucapkan selamat atas dilantikannya Ketua KONI Kabupaten Kudus yang baru. Serta mengucapkan terima kasih atas kepengurusan KONI Kabupaten Kudus yang lama.

“Selamat atlet Kabupaten Kudus menduduki rangking ketiga dalam pelaksanaan porprov bulan Oktober yang lalu,” ucapnya.

Subroto mengatakan ada beberapa tugas dari Ketua KONI. Diantaranya pertama ketua KONI harus bisa memberikan masukan kepada pemimpin daerah. Kemudian bisa melaksanakan program pembinaan olaharaga menjadi visi misi Bupati untuk menbangun olahraga di Kudus. Serta bisa mensejahterakan atletnya.

“Kami pesan pengurus yang baru, mau tidak mau bapak harus loyal kepada Bupati untuk membangun membina olahraga yang ada di Jawa Tengah,” lanjutnya.

Sementara itu, Bupati Kudus HM Tamzil dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan ketua dan pengurus KONI Kabupaten Kudus. Menurutnya kedepan tinggal bagaimana kedepan untuk memajukan olahraga di Kudus.

“Kami mendukung sepenuhnya KONI di Kabupaten Kudus. Kami patut bersyukur Proprov kemarin rangking tiga. Kami dapat 79 emas. Ini juga karena para pengkab didampingi oleh para atlet,” ungkapnya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...