Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tamzil Pastikan Tahun Baru Tak Ada Hiburan Besar di Kudus

MuriaNewsCom, Kudus – Bupati Kudus, HM Tamzil memastikan tak akan ada hiburan besar saat malam  perayaan pergantian tahun baru nanti. Hanya, pesta kembang api sudah mulai dipersiapkan dan rencananya akan dipusatkan di Balai Jagong Kudus.

“Nanti aja pas Persiku launching tanggal 19 Januari, ada Band Nasional yang datang,” ucapnya saat ditemui disela-sela kunjungan wakapolda di pos jaga natal, Selasa (25/12/2018) kemarin.

Meski begitu, Tamzil memberi lampu hijau kepada masyarakat Kudus untuk menyalakan kembang api dengan syarat menyalakannya pada tempat yang benar.

“Kami menghormati yang merayakan, boleh mainan kembang api, asal pada tempatnya dan lihat-lihat situasi,” ucapnya.

Dirinya juga mengimbau kepada seluruh  warga Kudus agar tidak terlalu berlebihan euforianya saat memperingati malam pergantian tahun tersebut.

“Silahkan melekan, silahkan merayakan, yang penting tertib,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolres Kudus, AKBP Saptono juga mengimbau agar masyarakat berhati-hati saat merayakan pergantian tahun yang tinggal beberapa hari lagi. Dirinya juga siap menerjunkan ratusan personelnya untuk mengamankan pergantian tahun nanti

“Kami juga sudah berkoordinasi dengan puskesmas untuk buka di malam tahun baru dan berencana menyiapkan kantong-kantong parkir,” ucapnya.

Terakhir, dia mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menyalakan petasan di malam tahun baru.

“Kembang api tidak apa-apa, asal jangan petasan, semua petasan tidak diperbolehkan,” tandas Saptono.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...