Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Cek Pos Keamanan di Kudus, Wakapolda Jateng : Semua Berlangsung Aman

MuriaNewsCom, Kudus – Wakapolda Jateng Brigjen Polisi Ahmad Luthfi mengecek pos pengamanan Natal dan Tahun baru di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus pada Selasa (25/12/2018). Kedatangannya disambut Bupati Kudus HM Tamzil, Kapolres Kudus AKBP Saptono beserta jajaran dan Dandim 0722/ Kudus Inf Sentot Dwi Purnomo.

Brigjen Polisi Ahmad Luthfi mengatakan pihaknya telah melakukan pengecekan pos keamanan di beberapa wilayah. Salah satunya di pos keamanan natal dan tahun baru di Kudus.

“Semuanya aman, Polda Jateng sudah melakukan pengecekan kemanan pada masyarakat yang melaksanakan natal dan libur tahun baru,” jelasnya saat mengunjungi pos keamanan di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus pada Selasa (25/12/2018).

Ia mengatakan, kegiatan masyarakat terpantau aman. Baik yang melaksanakan perayaan natal ataupun masyarakat yang sedang melaksanakan libir natal dan tahun baru.

“Kegiatan masyarakat aman, yang kegiatan natal juga terpantau aman. Tidak ada hal-hal yang menonjol,” ungkapanya.

Kapolres Kudus AKBP Saptono mengatakan kunjungan Wakapolda ini untuk bertujuan mengetahui kemanana dari personel kepolisian. Jadi tidak hanya keamanan masyarakat tapi juga keamanan personel.

“Dengan begitu dalam rangka memberikan pengamanan bisa berjalan lancar,” jelasnya.

Ia mengatakan pihaknya juga telah berkoordinasi dengan beberapa stakeholder. Diantaranya seperti TNI, puskesmas, Satpol PP dan lainnya.

“Misalnya terkait dengan kesehatan. Kami telah berkoordinasi dengan Puskesmas sudah kami hubungi untik piket jaga. Kami harapkan Rumah Sakit dan Puskesmas memberikan pelayanan 24 jam,” tandasnya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...