Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mayat Pria di Saluran Irigasi Depok Grobogan Gegerkan Warga

MuriaNewsCom, Grobogan – Warga Dusun Ngrombo, Desa Depok, Kecamatan Toroh digegerkan dengan peristiwa penemuan mayat, Senin (24/12/2018). Mayat berjenis kelamin pria itu ditemukan di sebelah selatan pintu air saluran irigasi Waduk Kedungombo, sekitar pukul 08.00 WIB.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, mayat tersebut awalnya diketahui oleh warga yang hendak ke sawah. Saat melintas di dekat lokasi, warga melihat ada sosok mencurigakan yang terapung di atas air, bercampur dengan sampah.

Saat diperiksa lebih cermat, sosok yang terapung dalam posisi tengkurap itu dipastikan mayat. Selanjutnya, warga mengabarkan penemuan mayat tersebut pada perangkat desa dan diteruskan pada pihak kepolisian.

Tidak lama kemudian, polisi dan anggota tim SAR sudah tiba di lokasi untuk mengevakuasi mayat dari saluran irigasi. Saat ditemukan, mayat tersebut mengenakan kaos singlet warna coklat dan celana jins pendek warna biru.

Polisi dan anggota tim SAR Grobogan mengevakuasi mayat yang ditemukan di saluran irigasi Kedungombo di Desa Depok, Kecamatan Toroh. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Selanjutnya, jenazah langsung dibawa ke RSUD Purwodadi guna pemeriksaan lebih lanjut. Dari hasil penelusuran petugas, korban diketahui bernama Wiranto (38), warga Desa Pilangpayung, Kecamatan Toroh.

“Korban yang ditemukan di saluran irigasi tadi adalah warga saya. Korban statusnya belum menikah dan tinggalnya di Dusun Kauman. Jenazah korban masih di RSUD Purwodadi,” kata Sekdes Pilangpayung Bambang Supriyanto.

Sementara itu, Kapolsek Toroh AKP Sudarwati saat dimintai komentarnya mengatakan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, tidak ada tanda kekerasan atau bekas penganiayaan pada tubuh korban. Meninggalnya korban disebabkan tenggelam.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...