Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

2 Lelaki Telanjang di Depan Pasar Trangkil Positif Konsumsi Narkoba

MuriaNewsCom, Pati – Dua laki-laki yang telanjang dan saling berpelukan di dalam mobil di depan Pasar Trangkil yang sempat menggegerkan warga sekitar, Kamis(20/12/2018) kemarin, ternyata sedang teler usai menggunakan narkoba. Kepastian itu didapatkan setelah pihak RSUD Soewondo melakukan tes urin pada salah satu pelaku.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto mengatakan, satu di antara dua pelaku itu sudah dilakukan tes urin dan hasilnya positif mengkonsumsi narkoba. Sementara aksi telanjang di dalam mobil tersebut, diduga karena keduanya overdosis.

“Tes urin yang dilakukan memang positif narkoba. Kedua pelaku saat ini masih berada di RSUD Soewondo untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan,” ungkapnya saat ditemui, Jumat (21/12/2018).

Dari pemeriksaan petugas kepolisian, di dalam mobil yang dibawa pelaku juga terdapat ceceran sabu-sabu tepat di jok mobil. Sehingga, dugaan overdosis kareka konsumsi narkoba semakin kuat.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kedua pelaku bukan merupakan warga Pati, tetapi warga Madura dan Jatinegara. Bahkan, mobil yang dibawa pelaku juga merupakan mobil rental.

“Kasus itu sudah kami tangani. Kami juga menunggu keadaan kedua pelaku kembali normal untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” terang Kapolres.

Baca Juga : Telanjang Sambil Pelukan di Mobil, 2 Lelaki di Depan Pasar Trangkil Gegerkan Warga

Pihaknya mengaku akan memproses kasus tersebut sesuai dengan peraturan hukum yang ada. Nantinya, dari hasil pemeriksaan dan barang bukti, kedua pelaku akan ditetapkan statusnya.

“Apabila nanti ada dua alat bukti yang mendukung, kami akan tetapkan sebagai tersangka,” tandasnya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...