Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Target Raih 80 Persen Suara, Tim Pemenangan Jokowi-Amin Grobogan Siap Dirikan Ratusan Posko

MuriaNewsCom, GroboganRencana Tim Pemenangan Calon Presiden Prabowo-Sandiaga untuk memindahkan markasnya ke Jawa Tengah mendapat reaksi dari kader PDI-Perjuangan (PDIP). Termasuk pula dari kader PDIP di Grobogan.

Terkait dengan rencana itu, Ketua DPC PDIP Grobogan Sri Sumarni menyatakan, pihaknya tidak akan gentar. Sebaliknya, rencana tersebut justru menjadikan kader-kader banteng di Grobogan makin bersemangat untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin.

“Banteng-banteng Grobogan yang tadinya masih tidur, sekarang bangun dan langsung mengasah sungunya (tanduknya). Ini sebagai gambaran kalau kita memang penuh semangat,” katanya.

Menurutnya, jika lawan mendirikan posko pemenangan di level kabupaten maka pihaknya akan mendirikan posko di tingkat kabupaten dan juga disetiap kecamatan. Demikian pula, jika mereka mendirikan posko di tingkat kecamatan makan pihaknya siap mendirikan posko hingga ke desa-desa.

“Kalau mereka bikin posko ditingkat desa maka kita akan bikin posko ditiap RT dan RW. Ibaratnya, kalau mereka bikin 100 posko maka kami akan bikin 1.000 posko. Bahkan, seluruh kader Partai siap untuk menjadi posko berjalan untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin,” tegas Sri.

Ia menegaskan, dalam Pemilu 17 April 2019, pihaknya menargetkan bisa meraih suara 80 persen di Grobogan untuk pasangan Jokowi-Amin. Untuk bisa mencapai target itu, pihaknya akan menggerakan seluruh kader dan simpatisan supaya lebih gencar menyosialisasikan keberhasilan pemerintahan Jokowi.

“Kami akan tunjukan kalau Jawa Tengah, khususnya Grobogan benar-benar kandang banteng. Bersama partai koalisi, kami akan kerahkan seluruh kader untuk menyapa rakyat secara door to door dan menyosialisasikan keberhasilan Jokowi dalam membangun bangsa dan negara,” ujarnya. (NAO)

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...