Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Warga Gunungsari Pati yang Hilang di Kebun Kopi Ditemukan Tak Bernyawa

MuriaNewsCom, Pati – Kemat, Warga Dukuh Pangonan RT 02 RW 03, Desa Gunungsari, Kecamatan Tlogowungu yang dikabarkan hilang pada Senin (17/12/2018) kemarin, hari ini (19/12/2018) akhirnya ditemukan. Namun, Kemat ditemukan sudah tidak bernyawa. Diduga, kematian korban lantaran terjatuh dari lereng tebing hutan yang di bawahnya terdapat pohon dan bebatuan.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Tlogowungu AKP Puni Rahayu mengatakan, pada Selasa (18/12/2018) kemarin, petugas kepolisian bersama dengan warga setempat sudah melakukan pencarian. Namun, pihaknya tidak menemukan korban. Ditambah lagi pada saat itu juga turun hujan, sehingga pencarian terpaksa dihentikan.

Baca Juga: Warga Gunungsari Pati Hilang di Kebun Kopi, Motor Tergeletak di Pinggir Jalan

Kemudian pada hari ini (19/2/12/2018) petugas bersama dengan perangkat dan warga desa setempat kembali melakukan pencarian. Lokasi yang disisir pertama kali adalah mulai dari tempat ditemukannya sepeda motor yang dibawa oleh korban.

“Petugas kemudian menelusuri lebih jauh hingga ke kawasan lereng hutan Walikejen KRPH Pangonan, BKPH Regaloh turut Desa Gunungsari, Kecamatan Tlogowungu. Baru kemudian pada pukul 10.45 WIB tadi, korban telah ditemukan dalam keadaan meninggal,” ungkapnya.

Saat ditemukan, posisi korban terjepit pohon di lereng kawasan hutan. Selanjutnya, korban dibawa ke rumahnya untuk dilakukan pemeriksaan oleh Tim Medis Puskesmas Tlogowungu.

“Dari pemeriksaan yang dilakukan, ditemukan adanya luka tak beraturan di bagian belakang kepala sebelah kiri. Lecet pada bahu lengan kiri, pinggang kiri, paha kaki kiri dan pinggang sebelah kanan,” paparnya.

Dari pemeriksaan yang dilakukan juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Korban kemudian diserahkan kepada keluarga untuk segera dimakamkan.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...