Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bus Widji Lestari VS Motor, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

MuriaNewsCom, Kudus – Kecelakaan yang melibatkan bus PO Widji Lestari dengan sepeda motor terjadi di jalan pantura Kudus-Pati, Desa Tenggeles, Kecamatan Mejobo, Rabu (19/12/2018). Akibatnya pengendara sepeda motor diketahui bernama Salsabila Anggreanie warga Desa Bulungkulon Kecamatan Jekulo harus dirawat di Rumah Sakit.

Kanit Laka Polres Kudus Ipda Nor Alif mengatakan bus berplat nomor S-7685-UJ yang dikendarai Sumaryono berjajajaran dengan truk berjalan dari arah barat menuju ke arah timur. Sedangkan dari arah timur ada kendaraan sepeda motor berplat K 5975 UR yang dikendarai Salsabila dan pengendara sepeda motor lainnya.

“Kronologinya Bus PO Widji Lestari berjalan di belakang truk dari arah barat melaju ke timur. Sementara dari arah timur ke barat sepeda motor yang dinaiki korban sejajar dengan pengendara sepeda motor lainnya,” jelasnya.

Sesampainya di tempat kejadian sepeda motor yang dikendarai Salsabila bersenggolan dengan sepeda motor lainnya. Kemudian sepeda motor itu terjatuh dilajur sebelah selatan. Nahasnya, di waktu yang sama bus PO Widji Lestari sedang menyalip truk di depannya.

Petugas berusaha menggali informasi terkait kecelakaan PO Widji Lestari dengan sepeda motor di jalan pantura turut Desa Tenggeles Kecamatan Mejobo, Rabu (19/12/2018). (Istimewa)

“Untuk menghindari sepeda motor itu, bus PO Widji itu oleng ke kiri dan menyerempet truk berada di depannya. Maka terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut. Sepeda motor lain yang bersenggolan itu dan truk yang diserempet bus meninggalkan tempat kejadian,” papar dia.

Akibat dari kecelakaan itu, pengendara sepeda motor mengalami luka-luka. Sementara korban dirawat di rumah sakit Mardirahayu Kudus.

“Korban mengalami luka kaki kanan lecet, pipi lecet. Sementara korban opname di RS Mardirahayu Kudus. Sedangkan korban dari bus tidak ada. Hanya saja tampak depan kaca bus yang pecah,” ungkapnya.

Untuk itu, pihaknya mengaku selalu mengimbau kepada pengendara sepeda motor atau kendaraan lain. Untuk berhati-hati menjaga keselamatan dalam berlalu lintas.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...