Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Warga Gunungsari Pati Hilang di Kebun Kopi, Motor Tergeletak di Pinggir Jalan

MuriaNewsCom, Pati – Kemat, warga Dukuh Pangonan RT 02 RW 03 Desa Gunungsari, Kecamatan Tlogowungu dinyatakan hilang di hutan kopi desa setempat, Selasa (18/12/2018). Ia dilaporkan hilang sejak Senin (17/12/2018) sekitar pukul 14.20 WIB.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Tlogowungu AKP Puni Rahayu mengatakan, pada Senin (17/12/2018) sekitar pukul 14.20 WIB, Kemat pamit untuk pergi ke kebun kopi miliknya yang berada di hutan Walikejen KRPH pangonan BKPH Regaloh. Pada saat itu dia menggunakan sepeda motor sambil membawa senapan angin.

“Keluarga pada saat itu tengah menunggu Kemat hingga pukul 06.00 WIB. Namun, yang bersangkutan belum juga datang,” tuturnya.

Karena merasa hawatir, keluarga bersama para tetangga kemudian mencari Kemat di lahan miliknya itu. Namun, warga hanya menemukan motor yang sebelumnya dibawa oleh Kemat terparkir di pinggir jalan.

“Atas kejadian itu, keluarga kemudian melaporkan ke pihak perangkat desa dan diteruskan laporan ke Mapolsek Tlogowungu. Petugas kemudian mendatangi lokasi dan bersama mencari Kemat,” imbuhnya.

Hanya saja, karena kondisi di lokasi sedang terjadi hujan deras, maka pencarian dihentikan sementara. Pencarian akan dilanjutkan setelah kondisi cuaca mendukung.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...