Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Eddies Adelia Kembali Bagi-bagi Tips Cantik Berhijab

MuriaNewsCom, Jepara – Eddies Adelia kembali berbagi tips cantik artis ibu kota kepada ibu-ibu kepada ibu-ibu di desa-desa. Kali ini, puluhan ibu-ibu di Desa Kancilan, Kecamatan Kembang, Jepara, yang kebagian jatah.

Melalui program Beauty Class yang digelar Koordinator Nasdem Jateng-DIY Lestari Moerdijat, ibu-ibu desa itu diajari bagaimana memulas bedak dan segala pernak-pernik makeup, agar terlihat rapi dan elegan. Selain itu, mereka juga diajari cara memakai hijab yang tepat.

Bersama Dinda Kirana, Addies memberikan trik dan tips berdandan maksimal namun tetap syar’i. Ini sesuai dengan tema yang diangkat yakni ”Cantik dan Soleha”. Lestari Moerdijat menyebut, tampil cantik untuk keluarga terutama suami juga sangat penting, untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

”Kaum wanita harus bisa mandiri dengan tetap tampil cantik dan soleha. Pelatihan make-up dan hijab ini sebagai salah satu bekal untuk para wanita,” katanya.

Menurut dia, tujuan utama ’beauty class’ ini memang untuk membuat wanita di Jepara semakin percaya diri dalam aktivitasnya dengan selalu tampil cantik.

Dalam kesempatan itu, Eddies mengajarkan bagaiamana cara menggunakan make up dan hijab dengan benar. Seperti membersihkan wajah sebelum bermake up, foundation, maskara, lipstick dan lain-lain.

”Penggunaan make up ini untuk mempercantik namun tetap terlihat solehah dan tak mencolok,” katanya.

Editor : Ali Muntoha

Comments
Loading...