Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sehari, Ada 3 Peristiwa Kebakaran di Grobogan, Ini Lokasinya

MuriaNewsCom, GroboganMeski sudah masuk musim hujan, peristiwa kebakaran di wilayah Grobogan masih sering terjadi. Pada hari ini, Senin (17/12/2018), ada tiga kali peristiwa kebakaran yang terjadi di lokasi berlainan.

Peristiwa kebakaran pertama terjadi di Dusun Sendang, Desa Tuko, Kecamatan Pulokulon. Kebakaran yang berlangsung sekitar pukul 03.00 WIB itu menimpa sebuah kandang sapi milik Pardi (75), warga setempat.

Kebakaran di kandang sapi ini disebabkan api bediang yang menjalar tumpukan pakan kering hingga membakar dinding bambu. Dalam peristiwa ini, empat ekor sapi yang ada di dalam kandang mengalami luka bakar. Amukan api akhirnya berhasil dipadamkan warga dibantu tim Damkar Pos Wirosari, sebelum menjalar pada bangunan rumah utama.

Selesai bertugas di Desa Tuko, tim Damkar kembali harus berjibaku melakukan pemadaman kebakaran di Dusun Koripan, Desa Nambuhan, Kecamatan Purwodadi yang terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Kebakaran kali ini juga menimpa bangunan kandang sapi milik Suwaji (57). Kebakaran ini juga disebabkan api bediang yang menjalar tumpukan pakan kering hingga membakar dinding bambu.

“Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini. Beberapa ekor sapi yang ada dalam kandang berhasil diselamatkan,” kata Kades Nambuhan Suhadi.

Peristiwa kebakaran ketiga menimpa sebuah tempat pembuatan tempe milik Bisri Mustofa di Kampung Jengglong Barat, Kelurahan/Kecamatan Purwodadi sekitar pukul 13.30 WIB. Kebakaran ditempat ini diduga disebabkan korsleting listrik dan menyebabkan terbakarnya tumpukan kayu kering yang dipakai untuk memasak kedelai.

Beruntung, kebakaran berhasil dipadamkan tim damkar sebelum nyala api membesar.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...