MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mayat Bayi Dibuang di Tumpukan Sampah Dekat Jembatan di Boyolali

0 352

MuriaNewsCom, Boyolali – Warg digegerkan dengan penemuan mayat bayi di tumpukan sampah dekat jembatan Ngaduman, Mojosongo, Boyolali, Senin (17/12/2018). Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan tergeletak tanpa busana.

Bayi itu ditemukan oleh seorang pedagang keliling sekitar pukul 06.30 WIB. Dari hasil pemeriksaan tim medis, bayi tersebut diperkirakan baru meninggal enam jam sebelum ditemukan.

Kapolsek Mojosongo, AKP Joko Winarno mengatakan, saksi pertama yang menemukan mayat bayi tersebut awalnya mengira jasat tersebut adalah boneka. Karena posisi bayi berada di tumpukan sampah.

”Namun saat didekati dan diperhatikan lebih seksama, ternyata itu bukan boneka. Melainkan bayi yang sudah meninggal,” katanya.

Saksi kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke Kantor Kecamatan Mojosongo. Karena lokasi penemuan mayat berada di belakang kompleks kantor kecamatan. Hanya saja, lokasi penemuan itu memang cukup sepi.

Pihak kecamatan yang mendapat laporan kemudian menghubungi polisi. Beberapa saat kemudian, polisi dan tim medis datang untuk melakukan pemeriksaan dan mengevakuasi mayat bayi tersebut.

Setelah dilakukan pemeriksaan awal oleh tim medis Puskesmas Mojosongo, tidak ditemukan tanda jelas tanda bekas penganiaan. Selain itu diketahui jika bayi tersebut baru dilahirkan dan belum mendapat perawatan.

Untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian bayi tersebut, pihak kepolisian mengirim mayat bayi ke RSUD Moewardi Solo untuk dilakukan autopsi.

Editor : Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.