Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Berjemur di Pinggir Rel, Kakek Ini Terseret Kereta Hingga Meregang Nyawa

0 404

MuriaNewsCom, Tegal – Nasib nahas menimpa seorang kakek di Deswa Kalinyamat Kulon, Kecamatan Margadana, Kota Tegal. Kakek bernama Edi Susanto (76) terseret kereta api, saat ia tengah berjemur di pinggir rel kereta api.

Peristiwa ini terjadi di underpass Kelurahan Kalinyamat Kulon. Kapolsek Sumurpanggang, Kompol Agus Endro, Senin (17/12/2018) mengatakan, aktivitas berjemur di pingir rel telah dilakukan korban sejak lama.

Namun saat kejadian, ada kereta api Kaligung jurusan Brebes-Poncol Semarang melintas, korban tak menyadari. Bahkan meski masisin kereta telah membunyikan klakson cukup lama, korban tetap tak beranjak dari tempatnya berjemur di pinggir rel.

”Pendengarannya memang buruk, sehingga tidak mengetahui adanya kereta api yang akan melintas. Dari keterangan warga sekitar, setiap pagi korban memang sering berjemur,” katanya.

Karena tak menghindar, kereta yang melaju cukup kencang itu langsung menabrak tubuh korban. Bahkan korban sempat terseret cukup jauh.

Akibatnya, korban mengalami luka yang sangat parah pada bagian kepala dan tangan sebelah kiri. Korban meninggal seketika di lokasi kejadian.

“Masyarakat yang melihat kejadian tersebut langsung menghubungi polisi dan membawa jenazah korban ke RSUD Kardinah. Korban kini sudah dimakamkan,” pungkasnya.

Editor : Ali Muntoha

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.