Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Hendak Nyebrang Jalan, Pengendara Sepeda Onthel di Pati Meninggal Tertabrak Motor

MuriaNewsCom, Pati – Nasib nahas menimpa Besar, warga Desa Pecangaan RT 01 RW 01 kecamatan Batangan. Dirinya tewas tertabrak pengendara sepeda motor ketika hendak menyebrang di jalan umum Juwana-Batangan, tepatnya di pertigaan masuk Desa Pecangaan, Senin (17/12/2018).

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kanit Laka Polres Pati IPDA sukarno mengatakan, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 05.00 wib. Pada saat itu, pengendara motor Supra dengan Nomor Polisi S 5784 AL, yakni Muhammad Chidir Maulawa yabg merupakan warga Rembang, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur menuju barat.

Sementara Besar dengan menggunakan sepeda angin atau sepeda onthel melaju dari arah selatan menuju utara. Pada saat itu, posisi Besar berada di pertigaan jalan menuj Desa Pecangaan untuk menyebrang.

“Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pengendara motor supra tidak kuasa menahan rem lantaran jarak dengan korban sudah terlalu dekat. Sehingga, pengendara supra kemudian mwnabrak korban,” ungkapnya.

Akibat laka itu, korban yang membawa sepeda onthel mengalami luka benjol pada bagian kepala, kaki kanan mengalami luka robek sepanjang 2 centi meter. Selin itu, pada mulut korban juga mengeluarkan darah.

“Korban meninggal dunia di TKP dan selanjutnya kami bawa ke Puskesmas Batangan untuk menunggu keluarganya,” imbuh Sukarno.

Sementara petugas kepolisian sudah mendatangi TKP dan mengumpukan beberapa barang bukti untuk selanjutnya di tindak lanjuti. Sedangkan pengendara motor supra diketahui mwngalami luka ringan, yakni luka lecet muka dan jidat kanan serta luka lecet pada kaki kanan.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...