Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Dilaporkan Tenggelam Saat Mandi di Sungai, Bocah 8 Tahun di Simo Grobogan Dicari Tim SAR

MuriaNewsCom, Grobogan – Belasan anggota Tim SAR gabungan dibantu warga melakukan penyisiran aliran sungai di Dusun Bedek, Desa Simo, Kecamatan Kradenan, Grobogan, Rabu (15/12/2018). Tindakan ini dilakukan menyusul adanya laporan anak tenggelam

di sungai tersebut, pada Sabtu (14/12/2018) sore. Korban tenggelam seorang bocah berusia 8 tahun bernama Moh Ali Zamzaelani, warga setempat.

Kades Simo Suwarjo menyatakan, pada sore kemarin, korban sedang mandi di sungai dengan tiga teman sebayanya. Tidak lama kemudian, korban terlihat kelelahan dan akhirnya tenggelam, saat berusaha menepi.

Melihat kejadian ini, rekan korban sempat berusaha menolong tetapi tidak berhasil. Akhirnya, mereka menceritakan kejadian itu pada warga setempat. Saat warga berdatangan ke lokasi, korban sudah tidak terlihat karena terseret arus air.

“Saat kita sampai ke lokasi, kebetulan turun hujan deras sehingga menyulitkan pencarian. Akhirnya, kita minta bantuan pada BPBD untuk membantu mencari korban,” katanya.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Grobogan Budi Prihantoro menyatakan, sejak pagi tadi, ada belasan anggota tim SAR yang dikerahkan ke lokasi untuk mencari keberadaan korban. Rencananya, tim dari Bazarnas Pos Jepara juga akan ikut mendukung pencarian korban yang dilaporkan tenggelam.

“Kita masih melakukan pencarian dengan menyusuri aliran sungai. Semoga korban bisa cepat kita temukan,” katanya.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...