Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mbranjang Ikan di Sungai Serang Grobogan, Pria Asal Medini Kudus Tewas Tenggelam

MuriaNewsCom, Grobogan – Warga Dusun Satreyan, Desa Rambat, Kecamatan Geyer dikejutkan dengan teriakan minta tolong dari sejumlah orang yang ada di pinggiran sungai Serang, Jumat (14/12/2018). Permintaan tolong itu dilakukan menyusul adanya orang yang tenggelam dan terseret arus sungai sekitar pukul 10.00 WIB.

Setelah mendengar teriakan itu, puluhan warga setempat langsung berhamburan ke lokasi guna mencari keberadaan korban. Sebagian warga ada yang membawa perahu tradisional untuk membantu pencarian.

Menjelang Jumatan, upaya pencarian korban akhirnya membuahkan hasil. Korban yang sebelumnya dikabarkan hanyut berhasil ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Kapolsek Geyer AKP Sunaryo menyatakan, korban tenggelam diketahui bernama Sutrimo (65), warga Desa Medini, Kecamatan Undaan, Kudus. Korban tenggelam setelah sebelumnya sempat mencari ikan menggunakan alat branjang di sungai Serang.

Ia menjelaskan, sejak pagi, korban bersama dengan lima rekannya sudah berada di lokasi untuk mencari ikan. Saat mencari ikan hingga ke tengah sungai, korban kelelahan sehingga tidak kuat menarik branjang.

Kemudian, korban bermaksud kembali lagi ke pinggir sungai untuk istirahat. Namun, dalam perjalanan menuju ke pinggir sungai, korban terseret arus dan akhirnya tenggelam.

“Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda kekerasan. Korban meninggal akibat tenggelam. Setelah kita periksa, jenazah langsung kita serahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan,” katanya pada wartawan.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...