Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mayat Ibu dan Anak Didalam Rumah Gegerkan Warga Pati

MuriaNewsCom, Pati – Dua mayat ditemukan tergeletak di rumah Jalan Panglima Sudirman nomor 563 turut dukuh saliyan Kelurahan Pati Lor Kecamatan Pati, Jumat (14/12/2018). Diduga mayat tersebut sudah meninggal lebih dari satu hari.

Salah seorang saksi Agung Busono (49) mengatakan, kedua mayat itu adalah keluarga yang terdiri dari anak dan ibu. Anaknya bernama Subiyanto sementara ibunya bernama Herman.

“Bu Herman ini kami ketahui mempunyai penyakit strok menahun. Dia tidak bisa berjalan sudah lama. Yang mengurusi kesehariannya adalah Subiyanto,” ungkapnya.

Informasi yang diperolehnya, Subiyanto terakhir pamit pada rekan kantor tempat bekerja dengan keterangan pamit sehari dua hari karena sakit. Namun, setelah hari yang dikatakan, ternyata Subiyono belum ada kabar.

“Curiga karena hilang kontak, mereka menghubungi nomer rumah tapi tidak diangkat. Rekan kerja yang menghubungi Subiyanto juga satu bulan tidak ada ada kabar,” imbuhnya.

Merasa curiga,  Agung rekan kerja korban pada pukul 11.00 WIB kemudian lompat pagar di rumah milik korban. Setelah melompat, dia kemudian menengok kaca rumah dan melihat Subiyanto sudah tergeletak. Melihat itu, pihaknya langsung meminta bantuan kepada warga sekitar.

“Setelah kami berhasil masuk, ternyata di rumah itu bukan hanya Subiyanto, tetapi juga ibunya yang sudah meninggal,” tutupnya.

Sampai berita ini diterbitkan, polisi masih melakukan pemeriksaan kedua mayat tersebut.

Editor : Supriyadi

Comments
Loading...