Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Serahkan Bantuan ke Sulteng, Ini yang Dirasakan Bupati Grobogan Saat Lihat Lokasi Bencana

0 623

MuriaNewsCom, GroboganBantuan sosial untuk penanganan bencana alam diberikan Pemkab Grobogan kepada Pemprov Sulawesi Tengah (Sulteng), Kamis (13/12/2018). Bantuan senilai Rp 1 miliar tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni kepada Asisten Administrasi, Ekonomi, Pembangunan dan Kesra Pemprov Sulteng Bunga Elim Somba. Selain itu, diserahkan pula sumbangan sukarela dari ASN dan PKK Kabupaten Grobogan sebesar Rp 346.419.676.

Sejumlah pejabat Pemkab Grobogan ikut mendampingi Sri Sumarni saat menyerahkan bantuan yang dilangsungkan di ruang rapat Sekda Pemprov Sulteng tersebut. Antara lain, Kepala BPPKAD Wahyu Susetijono, Kabag Humas Teguh Harjokusumo, Kabag Umum Supriyanto dan Kabid Anggaran BPPKAD Wahyono.

Usai penyerahan bantuan, Sri Sumarni dan rombongan sempat diajak mengunjungi sejumlah tempat yang terdampak bencana di kota Palu. Dalam kesempatan itu, Sri Sumarni sempat bertemu dengan tokoh masyarakat dan warga yang sempat jadi korban bencana gampa dan tsunami, beberapa waktu lalu.

“Terus terang, saya merasa trenyuh sekali setelah melihat langsung ke lokasi. Semoga masyarakat yang terkena gempa diberikan kesabaran dan keiklasan,” katanya.

Ia menyatakan, bantuan yang diberikan ke Sulteng tersebut berasal dari pos perubahan APBD Grobogan Tahun 2018.  Diharapkan, bantuan itu bisa meringankan beban para korban dan untuk memperbaiki infrastuktur yang rusak akibat bencana.

Editor: Supriyadi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.