Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kapolres Kudus Ajak Masyarakat Saling Jaga Keamanan Jelang Natal dan Tahun Baru

MuriaNewsCom, Kudus – Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dilaksanakan Kepolisian Resor Kudus (Polres Kudus) di Aula Parama Satwika Polres Kudus, Kamis (13/12/2018). Rapat ini dilaksanakan dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di wilayah Kabupaten Kudus.

Kapolres Kudus, AKBP Saptono mengajak seluruh elemen yang ada di Kudus untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya masing-masing.

“Tetap wapada dengan semua ancaman dan waspada dari apa saja yang mengancam,” ucap Susatyo.

Dirinya juga menambahkan bahwa jika di cegah dan diantisipasi secara bersama-sama semua masalah dan segala ancaman bisa teratasi.

“Bersama-sama kita cegah semua ancaman, dengan begitu Kudus akan semakin kondusif,” tandasnya.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Kudus, Kompol Jodi Setyo menjelaskan sistematis pengamanan yang akan dilakukan saat pengalaman natal dan tahun baru nantinya.

“Polres Kudus nantinya akan mendirikan Pos Pengaman (pospam) dan Pos Pelayanan (pos yan) di 3 lokasi yaitu Pos Pam Terminal, Pos Pam Matahari dan Pos Yan Simpang Tujuh,” tuturnya.

Dirinya menambahkan bahwa dalam pos-pos tersebut akan diisi personel gabungan dan bertugas untuk melayani masyarakat.

“Pos Pam dan Pos Yan nantinya akan ditempatkan personil gabungan dari Kepolisian, TNI, Dishub, Pol PP, Petugas kesehatan dan anggota Senkom untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan,”  tandasnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...