Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

BMKG Prediksi Malam Ini Kabupaten Kudus Kembali Diguyur Hujan

MuriaNewsCom, Kudus – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hari ini, Kamis (13/12/2018) Kabupaten Kudus akan kembali diguyur hujan. Hanya saja, hujan yang akan melanda Kota Kretek masuk dalam kategori hujan ringan dan akan terjadi pada malam serta dini hari.

Dikutip dari laman resmi BMKG, suhu cuaca di seluruh Kabupaten Kudus sendiri akan berada di angka 31 derajat celcius. Dengan kelembaban udara 65 persen. Serta untuk kecepatan angin kecepatan angin mencapai 18,5 km/jam.

Pada pagi hari, langit Kabupaten Kudus diprediksi akan berada dalam kondisi berawan. Yakni dengan suhu cuaca berada diangka 27 derajat celcius. Dengan kelembaban udara 75 persen.  Untuk kecepatan angin aka nada diangka 18,5 km/jam.

Selanjutnya, pada malam hari di Kabupaten Kudus diprediksi akan turun hujan ringan. Dengan suhu cuaca berada diangka 27 derajat celcius. Kelembaban udara diangka 85 persen. Sedangkan untuk kecepatan angin mencapai angka 9,3 km/jam.

Terakhir, pada saat dini hari di Kudus diprediksi akan kembali berawan. Yakni dengan suhu cuaca diangka  25 derajat celcius. Dengan kelembaban mencapai 90 persen. Kemudian kecepatan angin mencapai 9,3 km/jam.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...