Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mayat Tinggal Tulang Belulang di Kebun Kopi Jolong Hebohkan Warga

MuriaNewsCom, Kudus – Warga Desa Japan, Kecamatan Dawe dihebohkan dengan penemuan mayat di kawasan perkebunan kopi Gunung Kelir, Jolong, Kabupaten Pati, Rabu (12/12/2018) malam. Mayat itu ditemukan dalam kondisi tulang belulang yang tergeletak di gubug singgah.

Kepala Pelaksana BPBD Kudus Bergas Catursari Penanggungan mengatakan, temuan mayat tinggal tulang belulang itu diketahui dari laporan masyarakat Desa Japan. Sekitar pukul 17.00 WIB mereka memberikan informasi penemuan mayat yang sudah menjadi tulang belulang di kebun kopi.

“Setelah itu, kami dari BPBD Kabupaten Kudus bersama dengan relawan, kepolisian, dan perhutani Jolong langsung terjun untuk melakukan evakuasi,” jelasnya.

Ia mengatakan, tim BPBD melakukan evakuasi mulai pukul 20.00 WIB hingga 23.00 WIB. Karena jarak tempuh yang cukup jauh dan medan terjal, pihaknya membutuhkan waktu selama tiga jam.

”Pada pukul 01.00 WIB jenazah sudah dievakuasi kemudian perjalanan menuju kediaman rumah korban,” jelasnya.

Dari keterangan warga setempat, kata dia ada yang mengenal ciri pakaian yang dikenakan. Diketahui, jenazah itu bernama Ngatmin (50) alamat Desa Japan RT 11/2 Kecamatan Dawe.

“Jenazah sudah diserahkan kepada keluarga korban,” tandasnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...