Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Puting Beliung Terjang Grobogan, 3 Rumah Warga Juworo Rusak Tertimpa Pohon

MuriaNewsCom, GroboganBencana angin puting beliung melanda Desa Juworo, Kecamatan Geyer. Puting beliung yang menerjang bersamaan turunnya hujan deras sekitar pukul 16.30 WIB itu mengakibatkan tiga rumah warga rusak berat karena tertimpa pohon tumbang.

Camat Geyer Aries Ponco Wibowo menyatakan, tiga rumah yang tertimpa pohon milik Lapiyem, Nurkamid, dan Suparman. Selain itu, ada 15 rumah warga lainnya rusak ringan hingga sedang karena genting dan asbesnya kocar-kacir diterjang angin.

“Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Semua rumah yang kena dampak angin ada di Dusun Juworo,” katanya, Selasa (11/12/2018).

Selain di Juworo, hembusan angin kencang juga sempat melanda Desa Kalangbancar. Namun, kejadian ini hanya mengakibatkan belasan rumah warga setempat rusak ringan lantaran gentingnya beterbangan.

“Saya minta warga untuk berhati-hati. Terutama, saat turun hujan deras. Soalnya, wilayah Kecamatan Geyer memang rawan bencana angin lisus,” imbuhnya.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...