Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Rumah Pasangan Lansia di Pati Roboh Diterjang Puting Beliung

MuriaNewsCom, Pati – Rumah semi permanen milik Warjono (75) dan Jaimah (70) warga Dukuh Selempung RT 7 RW 03  Kecamatan Dukuhseti roboh di terjang puting beliung, Selasa (11/12/2018). Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Relawan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 92 Pati Gunawan mengatakan, musibahnitu berlangsung sekitar pukul 08.00 Wib. Pada saat itu, kedua pasangan lansia berada di dalam rumah. Sementara dari arah tengga bertiup angin kencang.

“Durasi angin tersebut cukup lama, yakni lima menit. Angin itu kemudian menghampiri rumah milik Warjono hingga kemudian roboh,” jelasnya.

Namun, pada saat kondisi mulai roboh, pemilik rumah segera keluar. Sehingga, pada saat roboh, kondisi rumah sudah kosong. Hanya, diperkirakan barang-barang yang ada di dalam eumah kondiainya rusak.

“Barang yang rusak seperti mwja kurai, twmpat tidur dua buah, dua almari, meja dapur dan perabot rumah tangga,” imbuhnya.

Atas musibah itu, kerugian materiil diperkirakan mencapai Rp 25 juta.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...