Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Asyik Main Domino, Tiga Penjudi di Kudus Diringkus Polsek Mejobo

MuriaNewsCom, Kudus – Kerap meresahkan warga karena aktifitas perjudiannya, MR (55), NY (42) dan SH (49)  akhirnya diringkus Sat Reskrim Polsek Mejobo. Ketiganya diringkus sesaat setelah nekat menggelar perjudian di pekarangan warga di desa Mejobo, Kec Mejobo, Minggu (9/12/2018), kemarin.

Dari tangan ketiga pelaku petugas menyita barang bukti 1 (satu) set kartu domino yang sudah terpakai, 6 (enam) set kartu domino yang belum terpakai, 1 (satu) lembar alas tikar dan uang tunai Rp. 186.000, – (sekitar delapan puluh enam ribu rupiah).

Kanit Reskrim Ipda Bambang Hernoto menjelaskan bahwa dirinya dan tim mendapatkan laporan adanya perjudian yang meresahkan, tanpa jeda waktu, dirinya memerintahkan untuk segera memantau dan menangkap pelaku perjudian

“Tim kami mendapatkan informasi dari masyarakat tentang aktivias perjudian, jadi langsung saja dikerahkan anggota untuk memantau,” tandasnya.

Dirinya juga menambahkan, saat pengintaian ketiga pelaku bersama beberapa orang sedang berada di lokasi perjudian yang itu masuk ke dalam pekarangan rumah orang.

“Saat itu diintai dan langsung diringkus karena pas sekali mereka sedang asik berjudi,” tandasnya.

Sementara itu Utami, salah satu warga desa mejobo menuturkan bahwa memang ada beberapa tetangganya yang sering berjudi, dirinya juga mengapresiasi kesigapan Polres Kudus dalam menanggapi aduan masyarakat.

“Sudah diringkus? Ya Malah bagus biar tidak meresahkan, bagus itu Polseknya, tanggap,” tandasnya.

Pelaku yang kini telah mendekam di tahanan Polres Kudus akan dikenakan  pasal 303 KUHPidana tentang perjudian dengan ancaman pidana penjara maksimal 10 tahun.

Editor: Supriyadi

Comments
Loading...